IBCWE dibentuk oleh dan sampai saat ini terdiri dari delapan perusahaan, yaitu:

  1. SINTESA GROUP adalah perusahaan induk yang terdiri dari bisnis properti, industri, energi dan produk

  2. PT ACCENTURE merupakan perusahaan yang memberikan layanan professional dan solusi terkait strategi, konsultasi digital, teknologi dan operasional.

  3. PT ADIS DIMENSION FOOTWEAR adalah salah satu pabrik sepatu Nike di Indonesia yang berdiri sejak Mei 1989

  4. PT BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL, Tbk merupakan bank tukar mata uang asing yang memiliki spesialisasi dalam memberdayakan dan menyediakan layanan untuk segmen berpendapatan rendah termasuk pensiunan, pelaku usaha kecil dan menengah, dan rumah tangga berpendapatan rendah, dan pasar yang luas

  5. PT GAJAH TUNGGAL, Tbk adalah perusahaan ban terintegrasi terbesar di Asia Tenggara yang memproduksi dan mendistribusikan ban berkualitas tinggi untuk kendaraan mobil, utilitas sport, komersial, off road, dan sepeda motor.

  6. PT MITRA ADIPERKASA, Tbk (MAP) adalah perusahaan retailer gaya hidup di Indonesia dengan lebih dari 2,000 toko retail dan beragam produk seperti olah raga, fesyen, toko serba ada, kebutuhan anak, makanan dan minuman serta produk gaya hidup.

  7. PT PAN BROTHERS, Tbk dikenal sebagai perusahaan induk untuk garmen terbesar di Indonesia yang melayani merk-merk dunia seperti Adidas, Lacoste, H&M, Nike, Massimo, Dutti, Prada, Calvin klien, Ralph Lauren, Wilson, dsb.

  8. PT UNILEVER INDONESIA, Tbk adalah salah satu produsen terbesar untuk barang-barang kebutuhan harian di Indonesia. Produk Unilever terdiri dari perawatan rumah dan pribadi juga makanan serta produk penyegar dengan seumlah merk ternama seperti Wall’s, Lifebuoy, Vaseline, Pepsodent, Rinso, Blue Band, Dove, Rexona, dan Clear.